Jumat, 09 Maret 2012

AC Milan Ingin Punya Stadion Sendiri

AC Milan harus merasakan kekalahan menyesakkan saat bertandang ke markas The Gunners pada putaran leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat dibantai 3 gol tanpa balas. Meskipun lolos ke babak 8 besar Liga Champions, kekalahan ini menjadi perhatian khusus bagi manajemen Rossonerri.
AC Milan mersakan bahwa salah satu factor yang membuat Arsenal tampil keren adalah stadion. Emirates Stadium milik The Gunners tersebut memang seolah memancarkan daya magis yang membuat seluruh punggawa dan fans mempunyai energy yang berlebih. Itulah yang mungkin dirasakan oleh Milan.
“Kami sangat menderita melawan Arsenal. Bagaimanapun juga, Emirates Stadium punya aura magis,” ungkap Barbara Berlusconi, kepada Gazzetta Dello Sport. Putri kandung bos besar AC Milan, Silvio Berlusconi itu terkesan iri dengan Arsenal yang sudah memiliki station sendiri. Sedangkan San Siro yang selama ini digunakan sebagai home base AC Milan, adalah milik dewan kota setempat. Apalagi Milan masih harus berbagi dengan rival abadinya, Inter Milan.
Barbara Berlusconi memimpikan timnya punya stadion sendiri. Meskipun nantinya San Siro akan lebih diperlengkap dengan berbagai fasilitas baru, mamun tetap saja stadion itu bukan milik sendiri.
Di tahun 2015, San Siro akan memiliki beberapa fasilitas baru, tapi fans tidak merasa dimanjakan di sana. Kami butuh stadion sendiri, tandas Barbara Berlusconi yang juga kekasih dari striker muda asal Brazil andalah AC Milan, Alexandre Pato.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah gan..salam blogger ya

Posting Komentar