Jumat, 02 Maret 2012

RVP - Arsenal Bicara Kontrak Baru di Akhir Musim


London - Robin van Persie sudah memutuskan akan membicarakan soal perpanjangan kontrak dengan Arsenal setelah musim 2011/2012 berakhir, menyusul segala spekulasi yang hadir terkait masa depannya.

Van Persie musim ini memang sering diusik mengenai masa depannya bersama Arsenal terkait kontraknya yang akan habis musim panas tahun depan. Dengan performa The Gunners yang masih naik turun, terbesit kabar jika Van Persie ingin pergi dari sana.

Barcelona, Real Madrid dan sejumlah klub Inggris tertarik untuk meminang pesepakbola 28 tahun itu. Van Persie sendiri sudah menolak soal itu meskipun dirinya juga belum membubuhkan tanda tangan di kontrak baru.

Terkait hal itu striker asal Belanda itu menegaskan jika dirinya baru akan membicarakan mengenai kontrak baru di penghujung musim ini.

"Banyak cerita beredar yang justru bertolak belakang dengan yang ada, mengenai kontrak saya. Jadi saya akan perjelas semuanya," tukas Van Persie seperti dilansir Soccernet.

"Tidak ada hal yang rumit di sini atau kejahatan - klub dan saya setujuh untuk membicarakan hal ini di akhir musim dan melihat seperti apa segalanya berjalan. Bos Ivan Gazidis dan saya pun nyaman dengan hal ini," lanjutnya.

Alasan Van Persie menolak pembicaraan kontrak lebih dini adalah ia ingin konsentrasi membawa Arsenal mencapai target yakni finis di empat besar, guna lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya hanya ingin fokus pada bermain sepakbola - memimpin tim ini, memperbaikinya setipa hari, berlatih lebih keras lagi dan mempersiapkan diri untuk jadwal super padat yang kami hadapi."

"Jika melihat jadwal, tidak ada waktu lagi untuk saya berdiskusi dan memikirkan hal yang lain."

"Bagi saya ini adalah saatnya bermain sepakbola dan tidak membicarakan soal hal pribadi. Seluruh energi saya dicurahkan untuk membawa tim ke posisi yang kami inginkan musim ini," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar