Jumat, 09 Maret 2012

Spurs Siapkan Kontrak Baru Untuk Harry Redknapp

Tottenham Hotspurs siapkan jurus baru mempertahankan manajer mereka dari kejaran FA (Football Association) yang menginginkan Redknapp untuk menjadi manajer Inggris. Spurs berencana memperpanjang kontrak Redknapp hingga empat musim ke depan dengan total uang sebesar 50 juta pounds, atau sekitar 12,5 juta pounds per musimnya.
Spurs melakukan langkah tersebut karena menganggap Redknapp adalah manajer special bagi mereka. Sejak ditangani uncle dari Frank Lampard tersebut, Spurs rutin mengganggu dominasi lima klub besar Liga Inggris.
Memang, Spurs juga sedikit memprihatinkan di liga. Dua kekalahan yang diderita dari Manchester United dan Arsenal membuat mereka goyah. Terlebih keduanya merupakan rival dalam mempertahankan posisi di zona Liga Champions.
Spurs sendiri cukup yakin, bahwa manajer berusia 65 tahun ini akan bertahan di White Hart Lane. Apalagi Redknapp telah meminta manajemen Spurs untuk mendatangkan Loic Remy dari Marseille dan Eden Hazard dari Lille untuk memperkuat Spurs musim mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar