Minggu, 11 Maret 2012

Real Madrid Nyaris Terpeleset, Ronaldo Beraksi

Bermain di depan pendukungnya sendiri seolah menjadi pemacu untuk Real Betis agar bermain lebih garang. Terbukti lewat serangan balik yang bagus, Betis berhasil memimpin pada menit 10 melalui Jorge Molina yang mendapat umpan terobosan dari Ruben Castro.

Tertinggal 1-0, Madrid meningkatkan tempo serangan. Serangan Los Blancos akhirnya membuahkan hasil di menit 25, melalui kaki Gonzalo Hinguain. Hinguain berhasil lolos dari jebakan offside, dan langsung berlari menusuk ke kotak pinalti Betis. Kedudukan imbang 1-1.
Babak kedua berjalan dengan tempo yang lebih cepat. Dengan serangan yang konstan, Madrid kemudian balik memimpin di menit 52 melalui gol yang dicetak ole Cristiano Ronaldo. Berselang 3 menit Jefferson Antonio Montero berhasil menyamakan kedudukan setelah menjebol gawang Iker Casillas.
Betis memiliki peluang di menit 59, lewat tendangan Castro, namun kali ini Casillas masih terlalu perkasa untuk ditaklukkan. Di tengah gencarnya serangan yang dilancarkan Betis, Madrid berhasil mencuri kesempatan dan kembali meminpin di menit 73 lewat gol Cristiano Ronaldo.
Skor bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
Real Betis 2 vs Real Madrid 3

0 komentar:

Posting Komentar