Sabtu, 10 Maret 2012

AC Milan Tuding Kostum Hitam Sebagai Pembawa Sial

Kostum ketiga AC Milan, yakni jersey berwarna hitam, dituding sebagai pembawa sial. Pasalnya, setiap tampil dengan mengenakan kostum tersebut, Rossonerri selalu menderita kekalahan. Kesialan baru-baru ini yang dialami AC Milan saat bertandang ke markas The Gunners. Saat itu AC Milan dibantai oleh tuan rumah Arsenal 3-0 tanpa balas, dalam putaran leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Hal serupa, skuad asuhan Max Allegri itu kandas 1-3 di tangan Napoli, kalah dari Lazio juga dengan kostum yang sama. Hanya di 3 laga tersebut AC Milan mengenakan kostum hitam itu, dan semuanya berakhir dengan kekalahan.
Bertandang ke markas The Gunners Emirates Stadium, AC Milan memang tidak punya pilihan lain, dan mau tak mau harus mengenakan kostum berwarna hitam tersebut. Kostum kandang Arsenal yang didominasi warna merah putih, tidak mungkin AC Milan memakai seragam merah-hitam ataupun putih-putih, bisa kacau nantinya.
Pengalaman pahit yang selalu menyertai AC Milan kala  berkostum jersey tersebut, membuat mereka tidak mau lagi memakai seragam sial tersebut. Menurut Adriano Gallini, Rossonerri akan mengenakan kostum berwarna kuning yang dulu pernah dipakai sebagai jersey ketiga.
“Itu akan menjadi terakhir kali kami mengenakannya. Kami juga memiliki seragam kuning dan kami akan kembali ke warna tersebut,” tandas Adriano Galliani.

0 komentar:

Posting Komentar