Sabtu, 03 Maret 2012

Barcelona Akan Dibuat Repot Gijon

Barcelona hanya akan menghadapi peringkat ke-19, Sporting Gijon, pada lanjutan La Liga akhir pekan ini. Namun, gelandang serang Pedro Rodriguez meminta rekan setimnya untuk tidak meremehkan Gijon.

Barcelona memiliki rekor bagus jika menghadapi Gijon, dengan meraih 13 kemenangan dari 17 pertemuan terakhir. Tapi, tim besutan Josep Guardiola itu harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Gijon dalam beberapa pertemuan terakhir.

Dari tiga pertemuan terakhir melawan Gijon, Barcelona hanya mampu menang tipis di dua laga. Blaugrana menang tipis 1-0 di Camp Nou, kemudian imbang 1-1 di Camp Nou, dan menang tipis 1-0 pada pertemuan terakhir di El Molinon.

Pedro menilai Gijon selalu membuat Barcelona mengeluarkan tenaga ekstra untuk meraih kemenangan, Sabtu 3 Maret 2012. Kehadiran pelatih anyar, Javier Clemente, dinilai Pedro akan membuat Gijon semakin sulit dikalahkan.

"Tidak pernah mudah saat melawan Gijon. Mereka selalu membuktikan bahwa mereka adalah tim hebat ketka melawan kami," ujar Pedro seperti dilansir situs resmi Barcelona.

"Clemente suka permainan agresif dan dia akan membuat timnya bermain lebih rapat (mengurangi jarak antara belakang ke tengah, tengah ke depan). Saya yakin laga nanti akan berjalan sulit," tuntas Pedro.

Barcelona sendiri saat ini masih tertinggal sepuluh poin dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Madrid akan menghadapi Espanyol akhir pekan ini.

• VIVAbola

0 komentar:

Posting Komentar